Polisi Berikan Pembinaan Kepada Para Remaja yang Terjaring Balap Liar di Wilayah Pamekasan 

    Polisi Berikan Pembinaan Kepada Para Remaja yang Terjaring Balap Liar di Wilayah Pamekasan 

    PAMEKASAN - Polres Pemekasan telah melaksanakan penertiban aksi balap liar yang sering meresahkan masyarakat yang berlangsung di Jl. Kabupaten dan Jl. Jokotole Kab. Pamekasan.

    Dalam giat razia tersebut, puluhan sepeda motor diamankan dan dibawa ke Mapolres Pamekasan pada Sabtu (4/5) dini hari.

    Beberapa pemuda yang diduga melakukan aksi balap liar juga diamankan di Mapolres Pamekasan untuk diberikan pembinaan dan himbauan terkait bahaya balap liar.

    Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa penertiban tersebut tidak lain agar pengguna Jalan lainnya tidak terganggu dengan adanya aksi balap liar yang meresahkan masyarakat.

    Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang, dimulai sejak tengah malam hingga menjelang subuh.

    Kasihumas menerangkan, dari hasil razia bali tersebut, puluhan sepeda motor roda dua kami amankan serta beberapa remaja yang diduga terlibat balap liar turut diamankan, untuk diberikan pembinaan. Mereka juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan serupa dikemudian hari.

    AKP Sri Sugiarto menyebutkan bahwa para remaja yang terjaring dalam razia tersebut berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

    Lanjut Kasihumas, Kami berharap kegiatan penertiban ini dapat menyadarkan masyarakat terutama yang terlibat aksi balap liar agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut yang membahayakan orang lain dan dirisendi.

    Mari kita bersama-sama jaga Kabupaten Pamekasan serta ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ajaknya. (*) 

    pamekasan
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Polres Pamekasan Gelar Bhakti Kesehatan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10